SOCIAL MEDIA

Saturday, March 16, 2019

My First Dowa Bag :D

Some of you might think, norak banget sih kayak baru pertama kali beli tas, sampai bikin postingan segala di blog? 🤣
Eitss tapi yang ini bedaa... Karenaaa aku udah lama banget ngefansss sama Dowa dari jaman kuliah!! .
Tapi dulu belum kesampean beli, hahahah.
Rasanya sayang aja jaman dulu mau pake tabungan buat beli tas Dowa. Maklum yaahh anak kos, mau beli sesuatu aja mikirnya lama banget yaa kaan. Hahaha. Jadi dulu belinya tas rajut yang ada di Bringharjo aja. Eh tapi jangan salah, walaupun tas rajut di Bringharjo ini harganya lebih miring, tapi kualitasnya juga bagus loh, dan pinter milihnya aja yang modelnya cucok.


Nah akhirnya beberapa bulan lalu, pas mas ghi lagi ada urusan ke Jogja, tiba-tiba bilang kalau mau beliin oleh-oleh tas Dowa. Whaaa jadi ingat sama kenangan masa lalu ngidam e sama tas ini! Hihihi. Awalnya nolak tipis-tipis, aah ngapain beli tas mulu? Tapi yaa akhirnya mau juga hahahahh :p

Akhirnya pas sampai di lokasi (Dowa Godean), video call-an lah sama mas ghi. Mas ghi sempet nunjukin yang modelnya oke-oke trus aku disuruh milih, tapi akhirnya yang dibeli yaa model pilihan mas ghi sih hahahah. Tapi aku seneng ajaa sama pilihannya, karena cucok sama aku. Dan seleranya memang bagus cocok sama aku, aku malah sering nanya kalau mau beli tas, baju, jilbab atau apapunlah, nanya dulu ke mas ghi, ini bagus gak kalau aku yang pakai? He knows me so well :)

Daaann, ini dia tas nyaa... My first Dowa bag! :")
Model selempang, kombinasi bahan antara kulit dan crochet.



How do u think? :D
Produk asli buatan lokal lho.. hihi

Mas ghi beliin dua, yang satu lagi di bawah ini full crochet. Cantiikkk yaaaa.... Tapi yang ini akhirnya buat mamah heheh

No comments :

Post a Comment