SOCIAL MEDIA

Monday, January 29, 2018

USG Kehamilan 34 Minggu

Tanggal 20 Januari 2018, aku kembali memeriksakan kandungan ku ke Eka Hospital BSD dengan dr. Mery, Sp. OG. Walaupun sekarang kondisi ku dan mas ghi LDM-an dulu, alhamdulillah mas ghi bisa datang ke Jakarta untuk menemani ku kontrol. Senangnyaaa :)

Tensi ku normal dan stabil 110 / 70 mmHg, berat badan naik 2 kg dalam dua minggu hihihi. Alhamdulillah periksa kali ini gak ada keluhan apa-apa, jadi langsung di USG deh..

My baby sudah semakin besar, beratnya 2297 gram dengan posisi sudah mapan kepala di bawah. Ketubannya pun bagus, namun ada satu lilitan tali pusat di leher. Kata dr. Mery masih bisa lepas sendiri dan lilitan tali pusat bukan penghalang untuk bisa lahiran normal. Alhamdulillah ketemu dokter yang pro normal banget dan pembawaannya tenang. Jadi gak bikin panik deh.


USG 2D lingkar kepala dan badan 34 Minggu

Denyut Jantung

Denyut jantung normal 133 bpm, lingkar kepala, badan, paha semua dalam kondisi normal. InshaAllah dedek sehat ya.. aamiin..

Oh ya, pada kontrol kali ini juga dr. Mery menyarankan ku untuk pemeriksaan lab, screening di trimester tiga (cek darah dan urin). Dan alhamdulillah hasilnya semua bagus.

Vitaminnya masih lanjut dan disarankan kontrol 2 minggu lagi, kemudian tiap seminggu sekali.  Alhamdulillah sehat terus ya dedek sayang.. tali pusatnya dilepas yah nak.. semoga mama dapat melahirkan mu dengan lancar, nyaman, dan minim trauma.. sehat, selamat. berjuang bersama yah sayang ❤️

No comments :

Post a Comment