SOCIAL MEDIA

Sunday, August 25, 2019

Lipstik Pink Favorit

Dari kemarin udah pengin banget update tulisan di blog. Buanyaaaak banget yang pengin diceritain, tapi selalu skip karena kemarin sempet kurang sehat. Masuk angin sampai demam, menggigil parah, mual, pusing. Akhirnya sembuh setelah panggil go-massage + minum bodrex! Hahaha. Tapi abis tu tetep rasanya kayak gampang lelah dan mau nya tidur aja. So yeah jadi kali ini mau nulis yang simple-simple dulu 🙃😊

Siapa sih cewek yang gak suka lipstik? Aku suka lipstik (tapi bukan holic ya) karena bisa bikin tampilan jadi lebih seger. Walaupun di rumah aja, biasanya aku suka pakai lipstik juga supaya gak kelihatan pucat. Trus aku itu gak bisa dandan, jadi paling pol ya nonjolin bagian bibir dengan lipstik 🤣🤣

Warna lipstik favorit ku ada dua, nude dan pink. Tapi seringnya sih pakai yang warna nude karena amaaann banget aku pakai ini. Nude yang ke-peach atau brown,, tetep tsakeeeepppp.. hahhaa.

Nah kalau lipstik pink itu tricky banget nyarinya. Gak semua lipstik pink itu bagus ketika diaplikasikan ke bibir. Pink yang aku maksud ini pink muda ya, pink yang fresh... Itu susah banget nyarinyaa. Kalau gak jadi ketuaan ya, bikin puceeett. 

Makanya dari dulu kalau mau dapetin warna pink yang “aku banget” itu, harus dengan cara di-ombre dengan warna nude-fuschia atau nude-red.

Tapiiiiii sekarang aku udah nemuin dua lipstik pink favorit ku, yang gak perlu aku ombre dulu buat dapetin warna yang aku mau. Warna pink nya udah cantik banget sesuai warna kulit ku! Keduanya juga formulasinya buttery gitu. Walaupun matte, tetep lembut gak bikin bibir kering. Harga juga terjangkau. 😊👏🏻

Nah ini diaa 😍


  1. The Body Shop Matte Lip Liquid 020 Taipei Orchid
  2. Make Over Ultra Hi-Matte 011 Baby Bombshell

Ini swatch nya


Dan ini ketika aku pakai


Yeayy so happy rasanya udah nemuin lipstik pink yang cocok dipakai sehari-hari. Pink yang segar, gak menor, yang pastinya bikin fresh! 😊😊😊
Buat di ombre juga cantik lhoo❣️❣️

No comments :

Post a Comment