SOCIAL MEDIA

Monday, August 26, 2019

Tempat Belanja Popok Murah di Palembang

[Updated. Diposting pertama kali pada bulan Juli 2018]

Semenjak pindah ke Palembang bersama bayi, banyak hal baru yang aku cari tahu, termasuk di mana tempat untuk beli popok dengan harga murah.

Waktu masih tinggal di Serpong, aku selalu beli popok via online (Shopee). Ada dua toko langganan aku di sana. Tapi semenjak pindah ke Palembang, mau lanjut beli popok via online dari toko langganan aku dulu itu ternyata ada beban ongkir yang cukup lumayan untuk dikirim ke Palembang. Nah daripada beli online lagi yang sampainya juga lebih lama, mending beli popok di Palembang aja. Kalaupun online, cari yang tokonya daerah sini juga. 

Pencarian pun dimulai dengan cek-cek di beberapa supermarket, dan wow harganya selisih jauh banget!
Btw, aku biasa beli popok merk Sweety Gold Pants L 54. Harga yang biasa aku beli via online itu ada di range 120-128rb, tapi di supermarket sini harganya mencapai 185-190rb! Beda jauh kan selisihnya? Hahaha..
Akhirnya coret deh beli popok di supermarket. 

Pencarian berlanjut ke toko susu lokal. Banyak yang merekomendasikan, untuk beli popok bayi lebih baik ke toko susu aja, karena harganya bisa lebih murah dibanding supermarket.

Ada beberapa toko susu di Palembang, dan akhirnya aku nemu satu toko susu yang sampai sekarang jadi tempat langganan aku beli popok.
Bahkan di sana jual harga dengan lebih murah daripada tempat langganan ku dulu! Yeiy seneng banget! Hahaha.. Popok sweety gold pants L 54 harganya cuma 115rb. Aku gak tau gimana dengan harga popok merk lain, but I guess murah juga sih kayaknya.. 

Btw, aku tulis ini di blog ku, bukan postingan berbayar yah.. huhuhu mau dong kalau dibayar mah atau diendorse popok gratis haha. Tapi murni ingin share, siapa tau ada mommy yang bernasib sama seperti ku. Pindah merantau ke Palembang membawa bayi dan masih mencari-cari tempat beli popok dengan harga murah. Karena bagi moms yang punya bayi, popok ini udah kayak kebutuhan utama, yang memakan budget cukup besar. Jika bisa membeli popok dengan merk sama dengan harga lebih murah, kenapa gak?
Selisih harga yang jauh itu tadi bisa untuk beli popok lagi atau dialokasikan ke kebutuhan lain. Hehehe

Toko susu yang aku maksud alamatnya ada di Ruko Spring Hill, Alang-alang Lebar, Kota Palembang. 

Toko susu dan popok

Seneng banget akhirnya nemu toko susu yang jual popok dengan harga murah di Palembang! 😊
Kapan-kapan aku review popok Sweety Pants Gold juga aahh.. Anbiya setia banget pake popok Sweety belum pernah gonta-ganti lhoo!

Semoga postingan ini bisa bermanfaat ya..

UPDATE (29/8/18)

Awal bulan kemarin pas mau beli popok lagi, ternyata di Toko Susu tersebut ada kenaikan harga. Aku biasa beli popok Sweety L 54 dengan harga 115rb, sekarang jadi 134rb. Lumayaan yaaa naik 19rb. Hehe.

UPDATE (9/8/19)

Popok Sweety XL 44 udah naiikkk lagi harganya jadi 168rb!!. Huhuuu. Lumayan berasa banget kenaikannya apalagi kalau beli banyak. Jadi sepertinya, gak lanjut langganan di toko itu. Tapi untuk susu, udah survey sih di sana paling murah. Jadi beli susu aja di sana. Demi hemat kaaan ☺️ 

Dan akhirnyaaaa, alhamdulillah ketemu sama toko lain yang jual popok dengan harga lebih terjangkau, yaitu di Warna-warni Baby Shop Palembang.
Harganya muraaahhhhhh banget di sana. Sampai langsung beli sekerdus karena takut naik tiba-tiba. Hahhaha. Warna-warni ini toko bayi lumayan besar dan lengkap di Palembang. Kalau dulu setahuku di sana hanya jual popok newborn, eeh pas baru-baru ini ke sana ku lihat udah ada popok sampai ukuran besar. Alhamdulillah berjodoh lagi sama tempat yang jual popok harga terjangkau ❤️


5 comments :

  1. Terima kasih infonya sangat membantu, mggu langsung cus deh kesana.. Kebetulan baru pindah jg di palembang dn bgg kudu belanja dimana 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mba, terima kasih juga sudah membaca :)
      Klo toko bayi, sy suka belanja di Doremi & Warna-warni.
      Tapi paling favorit di warna-warni karna parkir nya luaass, buka sampai malam, tokonya besar dan cukup lengkap.

      Kalau susu dan popok bisa cek dunia susu uno mba. Harganya mayan miring juga. Semoga membantu ya, dan betah di palembang :)

      Delete
  2. boleh numpang promo ya.? siapa tau kakak juga minat.. :)

    Popok Bambo Nature di desain untuk meminimalisasikan resiko dari alergi dan ruam

    Jual Bambo Nature Size

    ReplyDelete
  3. Update sekarang, harga popok sweety gold jumbo harganya 128000 di toko dunia susu uno ��

    ReplyDelete