SOCIAL MEDIA

Saturday, June 30, 2018

Lebaran Pertama Anbiya, 1439 H

[Late Post] Minal aidin wal faidzin, selamat hari raya idul fitri 1439 H untuk seluruh umat muslim 😊🙏🏻Semoga segala amal ibadah kita di bulan Ramadhan kemarin diterima oleh Allah, diampuni segala dosa kita, dan dibuka pintu-pintu rahmat-Nya, ya. Aamiin..

Seneng banget tahun 2018 ini lebaran udah ada personil baru di tengah keluarga kecil kami. Hehee. Yup, baby Anbiya yang pas lebaran kemarin usianya 4 bulan 3 hari 😊

Tahun ini Anbiya gak mudik ke tempat Mbah nya di Slawi, karena gak dapat tiket kereta, dan orangtuanya gak tega kalau berangkat naik mobil. Secara arus mudik pasti macet banget, kasian deh kalo maksa bawa bayi. 
Trus Anbiya juga badannya lagi demam dan rewel abis suntik DPT ke-2. Huhu padahal ambil vaksin yang gak panas loh, tapi ya.. wajar aja sih. Jadi kita mau pulihin kondisinya dulu after vaksin sebelum Anbiya berangkat ke Palembang diboyong papa nya..

Walaupun gak bisa kumpul dengan keluarga di Slawi, dan gak ikut kumpul keluarga Bogor juga, tapi alhamdulillah masih bisa kumpul sama keluarga di Serpong, dan kumpul keluarga minang juga. 😊
(Hehee banyak ya keluarga nya, maklum euy crossbreed 😝)

Dan ini foto-foto lebaran pertama Anbiya :))
















Alhamdulillah... Semoga kami sekeluarga selalu diberi nikmat sehat sehingga dapat berkumpul kembali di Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan, dan tahun-tahun selanjutnya. Aamiin..

No comments :

Post a Comment