SOCIAL MEDIA

Friday, December 22, 2017

Manjakan Diri di Hari Ibu @ Galuh Ayu Spa BSD

Happy mother's day untuk semua ibu dan para calon ibuu! 
Dalam rangka hari ibu ini, rasanya pengin banget menikmati me time, ajak teteh dan mamah, tapi mamah gak bisa ikut karena ada acara di kantornya, so jadi cuma berdua sama teteh aja + Rubi keponakan aku yang ikut ngintilin. Hehee.
Dan setelah searching salon atau tempat spa mana yang ok deket rumah dan bumil friendly, akhirnya ketemulah sama Galuh Ayu Spa BSD yang ternyata juga lagi adain promo diskon 30% untuk semua perawatan di hari ibu ini. Seneng deh kalau udah tau ada diskon-diskon begini hehee :D

Oh ya ini perawatan aku pertama kali di Galuh Ayu Spa BSD, karena biasanya pas di Palembang aku langganan di salon Moz5. Di Tangerang sebenernya ada juga sih salon Moz5 tapi agak jauh euy dari rumah, jadi pilih yang dekat ajaa. 

Nahh.. kali ini aku pilih perawatan totok wajah karena emang lagi suka pusing gitu karena makin gede hamil makin kerasa susah tidur. Kayaknya enak aja kan ditotok wajah, kepala dan pundaknya. Bikin fresh, dan ilang pegel hehee. Trus juga aku sekalian krimbat tradisional dan foot spa. Aku gak ambil body spa, karena di sana terapis yang khusus melayani pijat bumil lagi cuti. Aku juga gak berani lah kalo pijat badan pas lagi hamil sama yang bukan ahlinya.

Totok wajahnya lumayan enak pijatannya sekitar 45 menit, pundak dan punggung juga ikutan dipijat. Trus terapis di sini semua pada ramah, karena tau aku lagi hamil, jadi sering banget ni nanyain kondisi aku, pegel gak? Sesek gak? Secara kan tidur telentang gitu ya posisinya. Trus pas dimaskerin aku minta posisi tiduran nyamping, trus inisiatif dikasih ekstra bantal buat ganjal punggung. Care banget deh mbak terapisnya. Dedek bayi di dalem perut juga aktif banget gerak-gerak selama treatment. Hehee dedek kesenengan juga kali yaah.. :D
Selesai totok wajah, ilang pusing kepala dan mata jadi gak begitu sembap.

Abis itu lanjut krimbat tradisional + foot spa. Krimbatnya aku pilih yang cokelat soalnya rambut ku kering bangeet. Saat krimbat juga dapat pijat tangan, pundak, dan punggung lagi. Enak deh. Sambil kepala dipijat-pijat, kaki sambil direndam air hangat dan rangkaian foot spa sekalian dimulai. Asooy banget dehh. Hehee.

Menurut ku ibu hamil juga perlu nih menyempatkan waktu untuk me time begini, asal kita perhatiin bahan yang digunakan aman/ alami, treatment yang kita pilih gak beresiko untuk baby, dan pastinya wajib lapor ke petugas/ terapis bahwa kita sedang hamil, karena mereka juga pasti ngerti perbedan 'perlakuan' untuk bumil bagaimana.

Akhir kata, jangan lupa memanjakan diri para wanitaaa.. hehee dan sekali lagi, selamat hari ibu! :)

No comments :

Post a Comment