SOCIAL MEDIA

Wednesday, October 31, 2018

I’m Turning 27

30 Oktober 2018. My 27th birthday.
Rasanya semakin bertambah usia, semakin biasa aja saat mendekati hari ulang tahun. Kalau dulu, rasanya super excited bangeeett menyambut tanggal 30 tuh. Sedangkan sekarang lebih kayak intropeksi diri, alhamdulillah masih diberi kehidupan dan kesehatan oleh Allah. Jatah umur semakin berkurang di dunia ini. Apa aja yang udah aku lakuin di dunia ini, gimana tanggungjawab ku sebagai seorang istri, ibu, dan juga anak. Gimana hubungan ku dengan orangtua, mertua, teman, dll. Apa sifat buruk yang masih kebawa sampai sekarang dan harus diubah, apa sifat baik yang harus dipertahankan. And such. Ada yang merasa kayak gitu juga gak sih?
Kayak jadi mikir mikir mikirr bangeet, apa tujuan ku hidup di dunia ini. Allah baik banget masih memberi aku nafas dan berbagai kenikmatan lain.

Dan rasanya sekarang keberadaan orang-orang yang ku sayang, panjatan doa dari keluarga dan teman-teman, sudah sangat sangat cukup membuatku bahagia ☺️ .
Harapanku, agar Allah selalu memberikan kekuatan, kemudahan, kesabaran untuk ku menjadi istri dan ibu yang baik. Serta kesehatan dan panjang umur, agar aku selalu bisa membuat orang-orang yang kucintai dan disekitarku bahagia.

Alhamdulillah Ya Allah ❤️






No comments :

Post a Comment