SOCIAL MEDIA

Friday, January 15, 2016

Short Trip ke Puncak: Novus Giri Resort & Spa

Kayaknya judul "short trip" lebih pas daripada nulis judul "honeymoon" yaa.. Hahahaa..
Dulu sebelum nikah, rencananya pengen honeymoon ke Bali. Tapi rencana tersebut pupus sudah, karena aku cuma dapet libur nikah itu 5 hari aja (udah termasuk hari H nya). Yaa mau gimana lagi karena aku belum setahun kerja, jadi aku belum bisa ngajuin cuti, dan libur nikah dari klinik cuma dikasih dua hari aja. Jadi aku dempetin sama liburku tiga hari biar bisa libur lima hari berturut-turut :( :( :(
Aku mulai libur itu H-1 nikah, hari itu aku pake bener-bener cuma untuk istirahat aja di rumah, gak mau ke mana-mana, panggil Ibu-ibu pijet langganan mamah untuk bantu mijet sama lulurin aku di rumah, karena sebelumnya aku perawatan tubuh sebelum nikah itu di Sunter.
Kebayang kan, waktu yang bersisa untuk honeymoon sebagai pasangan baru itu berarti cuma tiga hari aja! Hahaha. Untungnya suami aku bisa ngerti dan rencana honeymoon ke Bali nya kita reschedule aja, dan cari tempat lain yang lebih dekat biar gak terlalu capek, bisa terjangkau tiga hari, karena habis itu aku langsung masuk kerja lagi. Walaupun sebenernya kuraaang banget waktunya.
Akhirnya pilihan kita jatuh ke Puncak!
Kita cari-cari hotel atau resort yang unik, dan akhirnya terpilihlaah Novus Giri Resort and Spa :D
Novus Giri Resort and Spa ini masuk ke dalam hotel bintang empat yang berlokasi di Jl. Sindanglaya Raya, deket sama sate maranggi Sari Asih yang terkenal di Puncak itu.
Kenapa kita pilih Novus Giri? Simple karena view nya ini enak banget, mirip-mirip kayak di Bali, asri dan rindang banyak pepohonan, ada private pool, luas banget, landscape garden dan juga ada rabbit village. Hehehe. Lumayan lah untuk "short trip" kita kali ini :)
Ini contoh kamarnya, foto ini aku ambil dari website novus giri, karena dokumentasi pribadi aku di iphone lama yang sekarang udah rusak. Foto-foto lengkapnya bisa langsung cek aja ke web-nya ya.. pokoknya oke banget semuanya!
Dulu kamar kita juga garden view kayak begini. Sukaaa banget!!


Ini foto-foto kita pas main di Rabbit Village nya. Foto yang berhasil terselamatkan karena sempat aku upload di IG.

Selain suasana dan view-nya, kita juga suka sama makanan di sini enak-enaak banget. Tipe breakfastnya bukan prasmanan kayak hotel-hotel biasanya, tapi udah paketan gitu, kita bisa pilih mau paket American breakfast atau Indonesian breakfast. Kalau mau nambah lagi juga bisa loh hehehe. Mungkin karena resort ini juga belum terlalu rame yang dateng, jadinya bukan tipe prasmanan kali yaa..
Seluruh staf di sini juga ramah-ramah. Minus nya kalau malam gelap banget. Takut kalau mau keluar kamar, hahaha karena bener-bener masih asri dan banyak pohon, penerangan cuma kayak lampu remang-remang gitu aja. Apalagi tempatnya luas banget. Dari kamar ke kamar lain itu dipisah kebun-kebun yang luas, dan tempat resepsionisnya juga terpisah jadi terkesan jauh banget. Hahaha. Ini sih aku nya aja yang emang parnoan ><
Overall, kita puas stay di Novus Giri ini. Kalau balik lagi? Mau deh tapi ada yang bayarin yaa! Hahhaha karena untuk harganya lumayan, jadi aku pribadi mending cobain resort lain biar dapet sensasi yang beda dan coba-coba tempat baru itu lebih asyik kayaknya. Hehehe.
Okaay, sekian cerita "short trip" aku dan suami pasca halal hahaha, sampai ketemu lagi di cerita "true honeymoon" nyaaa :D

No comments :

Post a Comment