SOCIAL MEDIA

Friday, May 19, 2017

Meriahnya Konser Kahitna 'Merenda Kasih' di Kota Palembang

Tanggal 12 Mei 2017 kemarin, aku dan mas ghi nonton konser Kahitna yang bertajuk "Merenda Kasih". Konser tersebut diselenggarakan di Grand Ballroom Aryaduta Hotel Palembang, dan sampai sekarang masih belum bisa move on dari malam tersebut! Sempet buat beberapa cuplikan rekaman videonya, dan gak bosen diputer-puter terus. Aaaaahh cuma satu kata yang bisa aku deskripsiin : AWESOME!!!

Personil Kahitna. Yang mana favorit kamu? :D

Tau kan lagu-lagunya Kahitna itu nuansa cinta cinta-an semua. Tapi ga lebay dan menye-menye. Easy listening, dan semua lirik-liriknya itu 'ngena' banget dan seperti gak jauh-jauh sama kenyataan. Hehee

Sebelumnya tiket konser Kahitna ini sudah dijual dari dua bulan-an lalu, ada tiket VIP, gold, silver, dan festival. Mas ghi beli tiket silver untuk kita berdua, dengan harga @ Rp 400.000,- . Dan ternyata 20% dari setiap penjualan tiket untuk charity (baru tahu setelah acara konser dimulai, akang hedi yunus bilang demikian).

Jam 18.00 gate lobby hotel sudah dibuka, setiap pengunjung yang datang sudah harus pakai gelang tiket masuk, di-scan tiket, barang bawaan, dll, trus masih harus berdiri antri lagi sampai pintu Grand Ballroom dibuka sekitar jam 19.30. Karena tiket silver ini free seating, jadi ya dulu-duluan siapa cepat dia dapat kursi yang depan. Tapi ga yang rebutan sampai rusuh, karena masuknya juga rapih diatur petugas satu-persatu.

Gelang tiket masuk konser 'Merenda Kasih'

Antri Masuk Menuju Grand Ballroom Aryaduta

Sekitar jam 20.00, konsernya baru bener-bener dimulai. Mereka gak cuma menghibur penonton dengan bernyanyi, tapi juga banyak berinteraksi dengan penonton. Tawa, canda, bahagia campur aduk jadi satu. Ada satu cewek yang beruntung bangeeeeettt, diajak nyanyi bareng naik ke atas panggung, trus dikasih cincin berlian dari Frank & Co.!! Plus dipakein juga di jari manisnya. Wahhh langsung heboh banget deh semua penonton hihihi. Kayaknya tu cewek soulmate Kahitna banget, sampe meluk-meluk nyium semua personil Kahitna juga. Hahaha kesempatan.

Penampilan Kahitna

Konser tersebut berlangsung selama kira-kira tiga jam. Gak ngitungin sih mereka bawain berapa lagu hehee soalnya asik ikutan nyanyi juga. Ada lagu soulmate, aku dirimu dirinya, tak kan terganti, andai dia tahu, mantan terindah, cerita cinta, aku punya hati, cinta sudah lewat, e-ya e-yo, katakan saja, tak sebebas merpati, tak mampu mendua, cinta sendiri, ... hmm apa lagi yaaa?
Dan konser ini pun ditutup dengan lagunya yang sangat fenomenal, "Cantik".  :D

😍😍😍
Selalu memukau di tiap lagu yang dibawain

Semua penonton ikut hanyut sama suasana dan lagu yang dibawain sama Kahitna, ikut nyanyi-nyanyi bareng, dan ada satu lagu yang khusus hanya penonton saja yang bernyanyi. Nyanyinya sambil diiringi alunan piano sama Yovie Widianto. Aduh gak tahan lihat Yovie karismatik abiiisssss! Dan kenapa lagu-lagu ciptaan dia itu ga ada abisnya bagus-bagusss dan ngena semuaaaaaa. Lagu yang spesial penonton nyanyiin ini dengan judul "Untukku". Katanya Yovie terinspirasi nyiptain lagu ini pas dia lagi di dalam pesawat dalam perjalanan menuju suatu tempat :')

Ke mana langkahku pergi
Slalu ada bayangmu
Ku yakin makna nurani
Kau tak kan pernah terganti

Saat lautan kau sebrangi
Janganlah ragu bersauh
Ku percaya hati kecilku
Kau tak kan berpaling

Walau ke ujung dunia
Pasti akan ku nanti
Meski ke tujuh samudra
Pasti ku kan menunggu
Karena ku yakin
Kau hanya untukku ..

Beuhhh... Merinding banget deh. Ini salah satu lagu yang fenomenal, yang hampir semua orang pasti tau deh lagunya. Kita semua penonton nyanyi lagu ini sambil diiringi Yovie. Perfect! ❤

Eventually, semoga Kahitna sukses terus. Selalu menghibur semua orang dengan karya-karyanya yang bermutu. Btw, bulan Juni tahun ini mereka akan merayakan anniversary Kahitna yang ke-31! Wooowwww keren yaaa, berarti sudah berjaya jauh dari sebelum aku lahir hehee. Dan semua personil Kahitna juga merasa senang dan bangga atas antusiasme para soulmate Kahitna di kota Palembang ini, dan berkali-kali bilang kalau di Palembang ini paling heboh! Hehehee

Me & my husband :D

I will never forget this beautiful moment. What a perfect yet romantic night. 'Merenda Kasih' with my husband 
Thank you, Kahitna!

No comments :

Post a Comment